Edan! Maling Beraksi di Belakang Markas Polresta Barelang, 5 Motor Hilang Dalam 2 Pekan

Edan! Maling Beraksi di Belakang Markas Polresta Barelang, 5 Motor Hilang Dalam 2 Pekan

Sepeda motor milik anggota polisi yang nyaris dibobol maling dan lubang kunci kontak yang sudah rusak. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kawanan bandit benar-benar sudah nekat dan tidak lagi memilih target dan tempat. Buktinya, pelaku curanmor kini beraksi di komplek perumahan yang berada di belakang Markas Polresta Barelang, Baloi.

Seperti kejadian yang dialami seorang anggota Polisi Polresta Barelang, Soni. Sepeda motor yang dia parkir di depan rumahnya di Perumahan Ditpam belakang Polresta Barelang sudah bergeser dari tempat biasa diparkirkan. Bahkan, kunci kontak motornya sudah dibobol, Sabtu (7/11/2015).

Soni kaget saat dia hendak berangkat kerja. Ia melihat sepeda motor Supra 125 miliknya sudah berpindah tempat dan lobang kunci motornya sudah rusak. Diduga, maling sempat berusaha melarikan motornya namun cepat kabur setelah pemiliknya keluar rumah.

"Saya kaget, saat masukin kunci, kok udah loss aja. Pas saya lihat udah bolong, karena kunci T," kata Soni di rumahnya saat memperlihatkan kunci kontak motor yang sudah bolong.


Ia juga mengatakan kalau komplek itu sudah sering kehilangan motor dan dalam waktu dua minggu, sudah 5 motor yang raib dilarikan oleh pencuri.

"Komplek ini sudah tidak aman, 5 motor hilang dalam dua minggu, tapi untung motor saya tidak berhasil dilarikan, karena kunci stangnya belum terbuka," pungkasnya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews