Bintan Raih Penghargaan Percepatan Penanganan dan Vaksinasi Covid-19

Bintan Raih Penghargaan Percepatan Penanganan dan Vaksinasi Covid-19

Bupati Roby menerima penghargaan dari Gubernur Ansar Ahmad (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), atas keberhasilan dalam percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ke Plt Bupati Bintan, Robi Kurniawan di Ballroom Marriot Hotel Kota Batam, Kamis (30/12/2021).

Bupati Roby mengatakan, masyarakat harus optimis pandemi ini akan berakhir. Tentunya harus didukung dengan perilaku hidup sehat dan pastinya tetap taat dengan protokol kesehatan (prokes).

"Kita harus optimis, pandemi ini pasti akan berakhir. Dukungan masyarakat lah yang paling kami harapkan," ujar Roby.

Baca juga: Bintan Raih Anugerah Innovative Government Award Kategori Daerah Perbatasan 2021

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada siapapun yang melakukan percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi. Untuk di Kabupaten Bintan, kata Roby, prestasi ini diraih berkat kerjasama semua pihak.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh jajaran maupun masyarakat yang telah bahu-membahu, berpartisipasi dan terus berjuang menuntaskan penyebaran Covid-19 di Bintan," katanya.

Roby bahkan menambahkan bahwa penghargaan ini bukan berarti akhir dari semua upaya. Karena wabah pandemi Covid-19 memang belum menghilang sepenuhnya. Namun hingga saat ini bisa dikatakan dalam posisi menuju keadaan normal.

Di Kabupaten Bintan, walaupun sempat muncul satu dua kasus baru, masyarakat dihimbau untuk tidak panik.

"Ini bukan berarti akhir dari ikhtiar kita. Tetap menjaga prokes, tetap waspada dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews