Kecelakaan Beruntun Terjadi di Depan Kawasan Industri Kabil

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Depan Kawasan Industri Kabil

Kecelakaan di depan Kawasan Industri Kabil. (Foto: ist/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kecelakaan beruntun terjadi di depan gerbang Kawasan Industri Kabil Terpadu, Jumat (24/12/2021). Insiden ini melibatkan 2 mobil dan 3 sepedamotor

Laporan netizen via @batamnews online, @dhinno_masprima menyebutkan kronologi kejadian mobil Suzuki Ertiga melaju kencang dari arah Kabil ke arah Punggur.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bintan, Pemotor Tewas Terjepit Truk dan Honda CRV

"Pengemudi terkejut ada sepeda motor yang mau masuk ke kawasan industri kabil. Sehingga mobil menabrak motor dan banting setir ke arah kiri kemudian menabrak mobil lain Daihatsu Ayla," terangnya.

Mobil Ayla tersebut akan keluar dari kawasan industri. Tabrakan itu menyebabkan mobil tersebut beputar arah.

"Kemudian mobil Ertiga menabrak pagar gerbang kawasan industri kabil yang menyebabkan pagar roboh dan menimpa dua motor yang sedang terparkir," tuturnya.

Baca juga: Kronologis Remaja Tewas Kecelakaan di Bintan: Motor Terseret Ratusan Meter

Dikatakan akun @dhino_masprima, pengendara motor yang tertabrak hanya mengalami luka kecil namun sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Kejadian itu dilaporkan terjadi kurang lebih pukul  15.10 WIB. Kendaraan yang terlibat dua mobil yakni Suzuki Ertiga BP 1498 ER, Daihatsu Ayla BP 1128 JD. Sedangkan dua sepedamotor yang tertimpa pagar Honda Verza BP 3021 MA dan Honda Beat BP 3987 UF.

*Citizen journalism 
Laporan: @dhino_masprima via instagram @batamnewsonline


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews