Mau Beli Air Galon, Remaja 14 Tahun di Bintan Tewas Ditabrak Pickup

Mau Beli Air Galon, Remaja 14 Tahun di Bintan Tewas Ditabrak Pickup

Kendaraan terlibat kecelakaan di Bintan (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Seorang pelajar di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), JK (14) tewas ditabrak Mobil Suzuki APV Pickup di Jalur Lintas Barat, Depan Lapangan Sepak Bola Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Senin (6/12/2021) malam.

Warga Bintan, Unar mengatakan bahwa kejadian nahas itu terjadi malam hari sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang mengendarai motor ditabrak oleh mobil lalu terpental dan mengalami luka parah.

"Infonya korban meninggal dunia di tempat. Karena luka parah di bagian kepalanya," ujar ayah empat anak ini.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Bintan, Polisi: Innova Pecah Ban Lalu Tabrak Honda Scoopy

Informasi yang diperolehnya, korban saat itu hendak membeli air galon isi ulang. Namun ketika hendak pulang, motor yang dikemudikan korban ditabrak oleh mobil muatan 3 box fiber ikan.

Akibat tabrakan itu korban terpental dan mengalami luka parah dibagian kepala. Sementara motor korban terseret lebih kurang 100-an meter.

"Setelah kejadian, supir sempat ditahan oleh warga. Lalu warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian," sebutnya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo membenarkam adanya insiden lakalantas maut di Jalur Lintas Barat, Desa Busung. Kejadian yang terjadi pada malam hari itu merenggut nyawa seorang pelajar.

"Akibat tabrakan, pelajar itu meninggal dunia di tempat," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews