Kronologis Remaja Tewas Kecelakaan di Bintan: Motor Terseret Ratusan Meter

Kronologis Remaja Tewas Kecelakaan di Bintan: Motor Terseret Ratusan Meter

Kendaraan terlibat kecelakaan di Bintan (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Seorang pelajar di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), JK (14) tewas ditabrak Mobil Pickup di Jalur Lintas Barat, depan Lapangan Sepak Bola Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Senin (6/12/2021) malam.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Kartijo mengatakan, bedasarkan olah TKP dan keterangan dari berbagai saksi, lakalantas maut itu terjadi berawal ketika Mobil Suzuki APV Pickup BP 8342 TD melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Sementara korban mengendarai Motor Honda Supra Fit BP 3314 BH dari arah jembatan menuju rumahnya.

"Jadi mereka berdua dari arah yang bersamaan," ucap Kasat Lantas.

Setiba di depan Lapangan Bola Desa Busung, kata Kartijo, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tidak fokus melihat kedepan. Sehingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban dari arah belakang.

Baca juga: Mau Beli Air Galon, Remaja 14 Tahun di Bintan Tewas Ditabrak Pickup

Akibat tabrakan itu, tubuh korban menghantam mobil dan korban terpental ke aspal. Sementara motor yang dikemudikan korban terseret ratusan meter.

"Korban dilarikan ke RSUP EHD Tanjunguban. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Sementara pengendara mobil tidak mengalami luka apapun alias sehat," ucapnya.

Kartijo mengimbau kepada pengendara baik motor maupun mobil untuk berhati-hati di Jalur Lintas Barat. Sebab kondisi jalur bergelombang dan minim penerangan.

Kemudian juga dia meminta kepada para orangtua tidak membiarkan anaknya yang belum cukup umur untuk berkendara.

"Ini peringatan buat semuanya. Utamakan keselamatan dalam berkendara. Gunakan helm dan jangan ngebut-ngebut karena keselamatan nyawa lebih penting dari segalanya," pungkas Kartijo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews