Diduga Bom Ikan Meledak di Bintan, Seorang Warga Tewas

Diduga Bom Ikan Meledak di Bintan, Seorang Warga Tewas

Korban diduga akibat ledakan bom ikan meninggal dunia.

Bintan, Batamnews - Warga Kampung Kuala Lumpur, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Nazaruddin (45) meninggal dunia diduga akibat terkena ledakan bom ikan rakitan, Rabu (22/12/2021).

Korban diketahui bekerja sebagai nelayan di Kabupaten Bintan. Informasi di lapangan, ledakan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasi kejadian di Kampung Kuala Lumpur tepatnya di salah satu rumah di Tanjung Datuk.

Belum diketahui pasti sumber ledakan dari bom ikan rakitan ataupun tabung gas. Namun banyak yang menduga itu dari bom ikan rakitan. Kini jenazah pria asal Pulau Buton itu berada di Kamar Jenazah RSUD Bintan.

Baca juga: Lima Nelayan Pengebom Ikan di Tambelan Diringkus Polisi

Salah seorang warga Bintan Timur, Rio yang ditemui di Kijang Kota membenarkan informasi tersebut. Namun tidak diketahui pasti sumber ledakan tersebut.

"Iya bang, ketika meledak korban masih hidup. Videonya juga ada kok, namun tak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar pria berambut ikal itu.

Sementara Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi juga membenarkan adanya kejadian warga yang tewas dengan penuh luka. Namun belum diketahui penyebab kematiannya karena kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Belum tau penyebab pastinya. Masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews