Ratu Reality Show Inggris Hampir Ditangkap di Dubai Gegara Sex Toy

Ratu Reality Show Inggris Hampir Ditangkap di Dubai Gegara Sex Toy

Ratu Reality Show Inggris, Charlotte Crosby (Foto: Getty)

Dubai, Batamnews - Ratu Reality Show Inggris, Charlotte Crosby nyaris ditangkap pihak berwenang saat tiba di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA). Pasalnya Charlotte ketahuan membawa sex toy di tas tangannya.

Wanita 31 tahun itu mengaku disetop oleh polisi di bandara Dubai yang terkenal ketat karena masuk kawasan UEA. Di kawasan Arab, sex toy benda yang dilarang dan ilegal.

Jika seseorang ketahuan membawa sesuatu berbau seks, maka barang tersebut segera disita dan traveller bisa dituntut secara pidana. Untungnya, Charlotte tidak ditahan tapi mainan seksnya disita.

Baca juga: Sex Toys Marak Ditangkap Bea Cukai di Batam

Sahabat Charlotte, Adam menceritakan kejadian tersebut lewat Instagram Story-nya. Pada saat itu, Adam pun ikut dalam penerbangan yang sama. Charlotte dan Adam datang ke Dubai dalam rangka untuk menonton Grand Prix akhir pekan ini.

"Charlotte dan aku ditarik di bandara karena dia membawa sex toy di tas tangannya. Kami hampir ditangkap dan harus memohon kepada keamanan bandara," ungkap Adam.

Seperti diketahui lewat Instagram, Charlotte kerap mengandalkan sex toy untuk menyenangkan dirinya. Bintang reality TV ini sering menganjurkan penggunaan mainan seks ke followersnya.

Charlotte Crosby dijuluki sebagai ratu reality show karena kerap membintangi sejumlah acara realiti. Mulai dari Celebrity Big Brother sampai Geordie Shore.

(ruz)

Komentar Via Facebook :