Gubernur Ansar Tuntut ASN Kepri Berinovasi Hindari Ketertinggalan

Gubernur Ansar Tuntut ASN Kepri Berinovasi Hindari Ketertinggalan

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), diminta untuk dapat bekerja dengan baik dan terus berinovasi dalam menjalankan tugas.

"Kita terus mendorong agar seluruh pegawai dan ASN di lingkungan Pemprov Kepri untuk dapat terus bekerja dengan inovasi-inovasi yang baru," ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Selasa (30/11/2021) kemarin.

Ia menyebut, dengan inovasi-inovasi yang baru diharapkan dapat membawa ASN Kepri kepada hal-hal yang baru dan mengikuti perkembangan zaman.

Baca juga: Bintan Peringkat Pertama Daerah Paling Inovatif di Kepri, Lingga Paling Bawah

"Jika tidak, maka bukan tidak mungkin mereka akan tertinggal. Selain itu ASN juga harus bekerja semangat, profesional dan juga mampu bekerja cepat demi kemajuan pemerintahan," ujar Ansar.

Apalagi saat ini Pemprov Kepri sedang giat dan gencar dalam bekerja keras mempercepat pembangunan di segala bidang khususnya pemulihan ekonomi Kepri.

"Sehingga untuk mendukung hal tersebut, ASN di Provinsi Kepri harus siap menghadapi tekanan dan suasana apapun," kata Ansar.

Bahkan lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan evaluasi berkala kepada setiap ASN dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri.

"Hal ini dilakukan guna mengefektifkan pelaksanaan pemerintahan di Provinsi Kepri" pungkas Ansar.

(ruz)