Grup K-Pop BTS ke Batam, Netizen: Konser atau Cuma Mampir?

Grup K-Pop BTS ke Batam, Netizen: Konser atau Cuma Mampir?

Grup K-Pop, BTS. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kabar rencana kedatangan band K-Pop, asal Korea Selatan (Korsel), Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS ke Batam memantik rasa penasaran publik.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyebut BTS akan hadir pada Januari 2022 mendatang.

Baca juga: BTS Diminta Taat Aturan Karantina Jika Konser di Batam 

Kehadiran grup boyband itu sebagai bagian dari kerjasama pengelolaan Bandara Hang Nadim Batam, dengan konsorsium Angkasa Pura I - Incheon International Airport Corporation (IIAC) - Wijaya Karya yang telah diteken pada Juli 2021 lalu.

Ragam komentar dan pertanyaan melalui pesan langsung (DM) pun membanjiri Instagram @batamnewsonline terkait dengan rencana kedatangan BTS tersebut.

Ada yang mendukung, namun juga tak sedikit yang mengkritisi. Ada yang komentar serius, namun juga ada yang berkomentar lucu.

"Itu BTS ke Batam mau konser atau hanya sekadar mendampingi menteri Korea Selatan yang mau meneken kerjasama dengan pemerintah Indonesia," tanya Sherly, penggemar BTS yang menyampaikan pertanyaan melalui DM.

"Auto Batam tenggelam," tulis akun @erniy*******.

Baca juga: Dikabarkan Akan ke Batam, Ulah Grup K-Pop BTS Malah Bikin Heboh ARMY

"Jgn lupa nanti bawa perabotan rumah tangga/pakaian pas mo ketemu, siapa tahu kalo disentuh sama salah satu personel BTS, harga jualnya bisa naik," tulis akun @rayvamo*****.

"Kami nunggu di simpang barelang aja lah, mana tahu BTS mau mampir foto di jembatan barelang sekalian beli jagung bakar," tulis akun @ellama*****.

"Bundaran barelang diselesaikan dulu, baru datangin BTS," tulis akun @pieter*****.

Selanjutnya: Kedatangan BTS ke Batam...

 

Seperti diketahui, BTS direncanakan hadir sebagai bagian dari kerjasama pengelolaan Bandara Hang Nadim Batam, dengan konsorsium Angkasa Pura I - Incheon International Airport Corporation (IIAC) - Wijaya Karya yang telah diteken pada Juli 2021 lalu.

Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi menegaskan BTS akan hadir di Kota Industri ini pada Januari 2022 mendatang.

Ia menyatakan kedatangan BTS berbarengan dengan para pejabat Negeri Ginseng, terutama Menteri Pariwisata dan Menteri BUMN Korea Selatan.

"Kami sudah bicarakan, rencananya akan datang juga idol dari Korea Selatan, namanya BTS. Pastinya kita akan izin Kapolri dulu, soal biaya tidak ada masalah, tinggal prosedur masuknya saja," ungkap Rudi di depan ratusan tamu yang datang di acara Batam Batik Fashion Week (BBFW), Minggu (29/11/2021) malam.

 

(dod)