Dikabarkan Akan ke Batam, Ulah Grup K-Pop BTS Malah Bikin Heboh ARMY

Dikabarkan Akan ke Batam, Ulah Grup K-Pop BTS Malah Bikin Heboh ARMY

Grup K-Pop BTS

Batam, Batamnews -  Buat pencinta KPop, pasti tak asing dengan nama BTS. Grup KPop asal Korea tersebut kerap sekali menyita perhatian para fans yang dikenal dengan julukan ARMY.

Lewat beberapa lagu yang dibawakan, BTS berhasil membuat heboh ARMY hampir di seluruh dunia. Kali ini BTS kembali membuat geger ARMY.

Pembawa acara asal LA, Amerika Serikat, Cher Calvin membagikan kisah unik.

Unggahan akun Instagram pribadinya @chercalvin, pembawa berita pemenang penghargaan Emmy ini membagikan dimana dirinya tengah melihat BTS yang menampilkan pertunjukan di lampu merah LA.

Orang-orang yang berhenti karena lampu merah kemudian menyaksikan penampilan singkat grup Kpop BTS mengenakan pakaian kuning hitam. termasik Cher Calvin sendiri.

Cher Calvin yang sedang dalam mobil kemudian merekam aksi BTS tersebut. Salah satu anggota BTS bernama V kemudian mendekati mobil BMW milik Cher Calvin dan menyentuh bagian depan mobilnya.

Dirinya kemudian mengunggah foto mobil yang disentuh oleh anggota BTS yaitu V dan memperlihatkan sidik jari dari anggota BTS tersebut.

Dari unggahannya, Cher Calvin kemudian mendapatkan sejumlah pesan masuk terkait mobil miliknya.

ARMY di seluruh dunia memberikan komentar terkait mobil Cher Calvin yang disentuh V. "Saya tidak akan pernah mencuci mobil saya." "Saya sangat iri sampai saya akan menjadi gila."

Bahkan terdapat fans BTS yang ingin membeli mobil Cher Calvin yang disentuh oleh V. "Saya akan mentransfer uangnya sekarang, jadi tolong jual mobil itu kepada saya. Berikut videonya

Seperti diberitakan sebelumnya, Boyband K-POP asal Korea Selatan ini juga tengah hangat diperbincangkan publik di Kota Batam beberapa hari terakhir.

Selanjutnya: BTS direncanakan ke Batam...

 

BTS direncanakan hadir sebagai bagian dari kerjasama pengelolaan Bandara Hang Nadim Batam, dengan konsorsium Angkasa Pura I - Incheon International Airport Corporation (IIAC) - Wijaya Karya yang telah diteken pada Juli 2021 lalu.

Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi menegaskan BTS akan hadir di Kota Industri ini pada Januari 2022 mendatang.

Ia menyatakan kedatangan BTS berbarengan dengan para pejabat Negeri Ginseng, terutama Menteri Pariwisata dan Menteri BUMN Korea Selatan.

"Kami sudah bicarakan, rencananya akan datang juga idol dari Korea Selatan, namanya BTS. Pastinya kita akan izin Kapolri dulu, soal biaya tidak ada masalah, tinggal prosedur masuknya saja," ungkap Rudi di depan ratusan tamu yang datang di acara Batam Batik Fashion Week (BBFW), Minggu (29/11/2021) malam.

(fox)