Gubernur Ansar Gesa Pemerintah Pusat Buka Travel Bubble di Kepri

Gubernur Ansar Gesa Pemerintah Pusat Buka Travel Bubble di Kepri

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), terus menggesa pemerintah pusat untuk segera membuka travel bubble pariwisata di Kepri.

"Kita terus mendorong agar travel bubble di Kepri segera dibuka, karena hingga saat ini kita sudah siap untuk menerima kunjungan wisatawan," ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Rabu (24/11/2021).

Dia mengaku akan terus melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar travel bubble pariwisata Kepri segera dibuka.

"Saat ini yang dibuka baru Jakarta, sehingga tidak mungkin wisman yang mau ke Kepri harus jauh-jauh melalui Jakarta," jelas Ansar.

Baca juga: Pelaku Pariwisata Ungkap Kendala Travel Bubble, Salah Satunya Wajib PCR

Untuk itu, lanjut Ansar pihaknya terus mendorong dibuka travel bubble pariwisata Kepri baik dengan mempersiapkan destinasi dan resort-resort yang ada serta yang paling penting mengendalikan pandemi Covid-19 di Kepri.

"Kita tidak ingin kondisi pandemi Covid-19 yang mulai membaik ini meledak kembali, ini yang kita jaga, dengan Kepri zero kasus Covid-19 akan membuat pemerintah pusat segera membuka travel bubble pariwisata Kepri ini," tegas Ansar.

Ia menargetkan akan berupaya untuk mendorong dibukanya travel bubble pariwisata Kepri ini seusai Natal dan Tahun Baru.

"Semoga usai Nataru nanti kondisi pandemi Covid-19 di Kepri makin membaik sehingga keinginan kita membuka travel bubble pariwisata Kepri dapat di kabulkan pemerintah pusat," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews