Pemprov Kepri Mulai Penataan Pulau Penyengat 2022

Pemprov Kepri Mulai Penataan Pulau Penyengat 2022

Pulau Penyengat. (Foto: Grid.id)

Tanjungpinang, Batamnews - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan melaksanakan penataan Pulau Penyengat tahun 2022 mendatang.

Pejabat (Pj) Sekda Kepri, Lamidi mengatakan, pembangunan dan penataan kawasan Pulau Penyengat menjadi salah satu yang menjadi prioritas pembangunan Pemprov Kepri.

"Untuk itu, kita harapkan nantinya penataan Pulau Penyengat ini dapat berjalan baik dan lancar," kata dia saat memimpin rapat presentasi dan pemaparan penataan Pulau Penyengat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (22/11/2021) sore kemarin.

Baca juga: Miris Kondisi Pulau Penyengat tak Semasyur Namanya, Isdianto: Kita Benahi!

Tak hanya itu, Lamidi meminta agar penataan Pulau Penyengat ini dilaksanakan berdasarkan perencanaan yang matang. "Jangan asal-asalan dan jangan ada kegiatan tersebut menimbulkan suatu permasalahan dikemudian hari," ujarnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad kata dia menginginkan penataan Pulau Penyengat dilaksanakan mulai dari infrastruktur cagar budaya, air bersih dan penerangan. Maka semua stakeholder agar bersama-sama mengawasi kegiatan penataan Pulau Penyengat.

"Saya yakin dengan kolaborasi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota nantinya akan disinkronkan lagi, agar bersama-sama tahu tanggungjawabnya masing-masing penataan Pulau Penyengat ini akan dapat segera di laksanakan," pungkas Lamidi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews