Gasak Villarreal 2-0, MU Lolos 16 Besar Liga Champions

Gasak Villarreal 2-0, MU Lolos 16 Besar Liga Champions

MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions (Foto:ist)

Villarreal, Batamnews - Manchester United berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 pada pertandingan kelima Grup F yang dihelat di Ceramica stadium, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Berkat kemenangan itu, MU memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Setan Merah bermain agresif dengan menciptakan 12 attempts, enam di antaranya on goal.

Villarreal juga menjawab lewat 13 attempts yang dilepaskan tapi cuma tiga on goal. Kebuntuan baru pecah di 12 menit akhir laga ketika Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho mencetak dua gol kemenangan MU.

Laga perdana Michael Carrick pun berakhir manis karena tidak cuma tiga poin diraih, tapi MU juga lolos ke perdelapanfinal dengan 10 poin di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Villarreal di posisi kedua.

Meski menyisakan satu laga, MU setidaknya sudah mengunci kursi runner-up grup berbekal keunggulan head-to-head atas Villarreal (2-1 dan 2-0).

Susunan pemain

Villarreal: Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan (Dani Raba 79'); Manu Trigueros (Alberto Moreno 73'), Etienne Capoue, Daniel Parejo; Moi Gomez (Boulaye Dia 85'); Yeremi Pino (Samuel Chukwueze 73'), Arnaut Danjuma.

Man United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho (Juan Mata 93'), Donny van de Beek (Bruno Fernandes 66'), Anthony Martial (Marcus Rashford 66'); Cristiano Ronaldo (Nemanja Matic 91').


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews