Solskjaer Dipecat MU, Darren Fletcher Jadi Pelatih Sementara

Solskjaer Dipecat MU, Darren Fletcher Jadi Pelatih Sementara

Darren Fletcher.

Batam, Batamnews - Manajemen Manchester United memecat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

 

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Lantas, siapa yang akan menangani Manchester United selanjutnya? Mengingat Manchester United akan menghadapi Villarreal pada Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB.

Sulit bagi Setan Merah mencari pelatih yang langsung memimpin skuad mereka di laga tersbut.

Menurut laporan jurnalis Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher akan ditunjuk sebagai pelath caretaker. Saat ini Darren Fletcher menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United.

“Darren Fletcher diharapkan menjadi pelatih caretaker,” tulis Samuel Luckhurst di akun Twitter-nya.

Laporan serupa juga disampaikan media asal Inggris, The Athletic. Mereka mengatakan Darren Fletcher bakal dibantu Michael Carrick untuk memimpin skuad Manchester United sementara waktu, hingga pelatih permanen ditemukan.

 

“Darren Fletcher dibantu Michael Carrick yang posisinya di klub tetap aman hingga Sabtu malam. Sumber menyarankan pasangan itu akan menjadi bagian dari struktur selama Manchester United belum mendapatkan pelatih baru,” tulis The Athletic.

Nama Zinedine Zidane sempat santer bakal dijadikan suksesor Ole Gunnar Solskjaer. Namun, sumber orang dalam mengatakan, sulit bagi Manchester United mendapatkan Zinedine Zidane.

Kabarnya, Manchester United sudah mendekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Menarik menanti pelatih mana yang memimpin skuad Manchester United.

Kembali ke Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu kehilangan jabatannya setelah Manchester United tumbang 1-4 dari Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November 2021 malam WIB.

Dalam tujuh laga terakhir Liga Inggris 2021-2022, Manchester United hanya mendapatkan satu imbang, satu menang dan lima kalah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews