Brendan Rodgers ke MU, Frank Lampard ke Leicester?

Brendan Rodgers ke MU, Frank Lampard ke Leicester?

Brendan Rodgers. (Getty Images)

Manchester, Batamnews - Gosip Brendan Rodgers akan menuju Manchester United kembali panas. Leicester City mulai ancang-ancang jika itu terjadi, Frank Lampard jadi incaran.

Media-media Inggris, seperti dirangkum detikSport, memberitakan gosip panas calon pengganti posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Tak ayal, Solskjaer dinilai belum meyakinkan membawa Setan Merah di persaingan Liga Inggris.

MU cuma sekali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah di lima laga terakhirnya. Sehingga, kini sementara MU duduk di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Walau cuma beda sembilan poin dari Chelsea di peringkat pertama, MU dikuntit oleh enam tim di bawahnya dengan perbedaan tidak lebih dari tiga poin. Artinya kalau MU terus kepeleset, bisa-bisa posisinya makin melorot.

Oleh sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer belum aman posisinya di kursi manajer. Jika Solskjaer tak kunjung membawa MU meraih hasil gemilang, maka siap-siap akan ditendang.

Calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer, sudah jadi bahan rumor di Inggris. Beberapa nama masuk dalam kandidat, kini terkuat adalah Brendan Rodgers!

Rodgers merupakan manajer Leicester City. Musim lalu, dirinya sukses mempersembahkan titel Piala FA dan di awal musim ini meraih Community Shield.

Rodgers dinilai akan membawa Manchester United kembali bersaing di papan atas. Rodgers juga kenyang pengalaman di Liga Inggris, pernah melatih Liverpool, Swansea, Watford, dan jadi manajer akademi Chelsea.

Kontrak Brendan Rodgers di Leicester City sejatinya masih berlaku sampai 2025. Namun sepertinya, Leicester City sudah rela akan ditinggal.

The Foxes kini sudah mengambil ancang-ancang. Jika Rodgers pergi, mereka secepatnya harus cari pengganti.

Nama Frank Lampard, dikabarkan jadi prioritas utama. Lampard masih menganggur, setelah dipecat Chelsea pada pertengahan musim lalu.

Lampard dinilai punya potensi untuk jadi manajer top. Sayangnya, Chelsea memang tidak memberikan waktu lama-lama buat para manajernya, yang siap dipecat kapan saja.

Lampard pernah mengantar Chelsea jadi finalis Piala FA. Lampard juga sukses memoles para pemain muda The Blues, seperti Mason Mount, Reece James, sampai Tammy Abraham.

Frank Lampard sendiri pernah dikabarkan akan melatih Crystal Palace, Norwich City, dan Newcastle United, namun tidak kesampaian.

Apakah kini, skema Brendan Rodgers ke MU dan Frank Lampard ke Leicester akan terjadi?

(fox)