Manchester United Seperti Anak Kecil yang Main Bola

Manchester United Seperti Anak Kecil yang Main Bola

MU tumbang 0-2 di Old Trafford saat menjamu City.

Batam, Batamnews - Roy Keane kesal dengan kekalahan Manchester United dari Manchester City. Keane sampai menyebut laga itu sebagai duel anak kecil lawan orang dewasa!

Manchester City kalahkan Manchester United 2-0 di lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. The Citizens begitu perkasa.

Manchester City mencatatkan penguasaan bola 68 persen berbanding 32 persen dari Manchester United. City juga melepas tembakan lebih banyak 16 dengan lima mengarah ke gawang, berbanding lima dengan satu mengarah ke gawang.

Roy Keane, eks pemain Manchester United begitu kesal dan malu atas kekalahan Setan Merah dalam laga Derby Manchester itu. Keane sampai ngomong, MU seperti anak kecil menghadapi Manchester City yang merupakan sekumpulan orang dewasa!

"Itu laga yang memalukan, seperti anak kecil menghadapi orang dewasa," ketusnya seperti dilansir dari Sky Sports.

"Malah, Old Trafford bukan tempat angker lagi kok. Tanya saja ke Liverpool, Everton, Aston Villa, dan City," sindirnya.

Roy Keane menyebut, Manchester United kalah segalanya dari Manchester City. Malah seharusnya, City bisa saja cetak dua gol lebih!

"MU kalah fisik dan kualitas. Permainan mereka menyedihkan," ungkap Keane.

"Mereka tidak kuat mental, tidak mau bertarung. Mereka malah tidak punya identitas," tutup Keane dengan nada kesal.

Hasil tersebut membawa Manchester City menempati peringkat kedua Klasemen Liga Inggris sementara dengan 26 poin. Sementara Manchester United, di peringkat kelima dengan 17 poin.

(fox)