PKP Store, One Stop Shop Buka Cabang ke-2 di Batuaji Batam

PKP Store, One Stop Shop Buka Cabang ke-2 di Batuaji Batam

PKP Store di Ruko ABC (Aji Business Center) Batuaji. (Foto: ist)

Batam - Pengembang Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali meluncurkan PKP Store kedua di kawasan Batuaji, tepatnya Ruko ABC (Aji Business Center) pada Kamis (18/11/2021).

Hal ini sejalan dengan rencana yang disampaikan sebelumnya bahwa PKP akan selalu berinovasi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

PKP Store kedua ini berlokasi sangat strategis yaitu dipinggir jalan utama dan dikelilingi banyak pemukiman dan pertokoan. Kehadiran PKP Store di Ruko ABC ini, tentunya akan memudahkan masyarakat yang tinggal didaerah Batuaji, Marina dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi bahkan membeli seluruh produk PKP, sesuai dengan konsep One Stop Shop. 

"Sebagai contoh untuk mengetahui mengenai proyek PKP yang berada di daerah Nagoya, Batam Center, Bandara, Nongsa dan sebagainya, tidak perlu jauh-jauh datang ke lokasi tersebut hanya cukup kunjungi PKP Store di Ruko ABC," ujar Rio selaku Manager Promosi PKP Batam.

Baca: PKP Store, Inovasi PKP untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat terjawab di PKP Store, karena di sana ada staf yang dapat memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen. 

Seluruh cabang PKP Store buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00  sampai dengan 18.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat dan pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu

“Harapan kami, PKP Store dengan konsep One Stop Shop ini akan terus berlanjut dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat," pungkasnya.

(*)