PKP Store, Inovasi PKP untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

PKP Store, Inovasi PKP untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat

PKP Store di Ruko Orchid Park Business Center (OPBC), Batam Centre. (Foto: ist)

Batam - Pengembang PKP kembali membuat inovasi terbaru di pengujung 2021 sebagai bentuk peningkatan pelayanan,  yaitu PKP lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Batam.

Sebagai developer pilihan pertama masyarakat, tentunya PKP harus terus menerus berinovasi tidak hanya menyediakan produk terbaik tapi juga memberikan layanan yang cepat dan memuaskan yang dapat menjangkau seluruh pelosok Kota Batam. 

Untuk itulah, PKP membuat terobosan baru dengan membuka PKP Store yang menyediakan seluruh produk properti yang dikembangkannya.

PKP Store berada di Batam Center yaitu di Ruko Orchid Park Business Center (OPBC), pada tanggal 11 November 2021 yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

"Sehingga masyarakat yang tinggal di kawasan Batam Center tidak harus ke Bandara, Nongsa, Batuaji ataupun Marina untuk mendapatkan informasi mengenai proyek PKP yang ada di lokasi tersebut," kata Rio, manajer promosi PKP, Kamis (11/11/2021). 

Kantor didesign identik dengan ciri khas PKP yaitu mengutamakan kenyamanan dan berkelas, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Dalam waktu dekat PKP juga akan mengoperasikan PKP Store kedua di wilayah Batu Aji, tepatnya di Ruko Aji Business Center (ABC), dan selanjutnya akan membuka cabang -cabang di lokasi lainnya.

“Sehingga dengan kolaborasi PKP Store dan PKP Online, kedepannya dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi masyarakat baik secara offline maupun online," pungkas Rio.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews