Tiba di London, Antonio Conte Merapat ke Spurs

Tiba di London, Antonio Conte Merapat ke Spurs

Antonio Conte merapat ke Spurs (Foto:ist/net)

London, Batamnews - Antonio Conte telah dikonfirmasi akan menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur setelah kesepakatan lisan berhasil terjalin untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat. Saat ini ia telah berada di London.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Antonio Conte telah menyetujui kontrak hingga Juni 2023 di Tottenham Hotspur dan kontrak akan secara resmi ditandatangani pada Selasa (2/11/2021).

Sebenarnya Fabio Paratici, mantan direktur olahraga Juventus, ingin membawa taktisi Italia itu sejak Juni, tapi ambisi itu tidak terwujud karena mantan bos Inter Milan itu awalnya tidak ingin bergabung dengan klub manapun selama musim selain Manchester United.

Sayangnya bahwa Antonio Conte belum pernah memiliki pembicaraan resmi atau kesepakatan dengan Manchester United. Dia hanya siap menerima dalam kasus mereka menghubungi dia untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer tapi itu tidak pernah terjadi.

Baca juga: Antonio Conte Dikabarkan Tunggu Panggilan Manchester United

The Red Devils sejak sepekan yang lalu sempat dikaitkan kuat dengan rencana untuk memboyong kembali juru taktik berusia 52 tahun itu ke Premier League saat Ole Gunnar Solskjaer di ambang pemecatan karena kekalahan 0-5 dari Liverpool. Tapi akhirnya tetap saja taktisi Norwegia itu dipertahankan di Old Trafford.

Sekarang Manchester United akhirnya benar-benar kehilangan kesempatan untuk mengontrak Antonio Conte yang sudah di London dan siap untuk menandatangani kontrak sebagai manajer baru Tottenham Hotspur.

Bos Italia itu sebelumnya sudah berhasil membuktikan dirinya di Liga Inggris. Dia pernah membawa Chelsea langsung menjuarai Premier League di musim pertamanya dan kemudian memenangkan Piala FA di musim keduanya.

Sementara setelah itu, dia kemudian hanya butuh dua musim untuk membawa Inter Milan meraih scudetto pertama sejak 2010 dan mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews