Mustari Terpilih Jabat Ketua Peradi Batam Periode 2021-2026 

Mustari Terpilih Jabat Ketua Peradi Batam Periode 2021-2026 

Para bakal calon ketua Peradi Batam usai pemilihan suara (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam telah selesai digelar, Sabtu (23/10/2021). Pada kesempatan itu, Mustari terpilih menjadi ketua baru untuk DPC Peradi Batam 2021-2026. 

Ketua panitia muscab, Shenti Manurung mengatakan Mustari memperoleh suara terbanyak berjumlah 109 suara. Sedangkan pesaingnya Roy Wright Hutapea mendapat 55 suara, serta Bambang Yulianto memperoleh 27 suara. 

“Surat suara tidak sah ada 3 suara, total pemilih pada Muscab kali ini berjumlah 194 suara,” ujar Shenti. 

Selain memilih ketua baru, Muscab juga mengagendakan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama dan laporan keuangan. Shenti menyampaikan, kedua laporan tersebut diterima oleh peserta. 

“Pelaksanaan Muscab berjalan baik dan lancar,” katanya. 

Salah satu pimpinan sidang, Isfandir mengatakan proses Muscab berjalan dengan tertib, sesuai dengan jadwal acara yang telah dibuat. 

“Perlu diapresiasi kepada seluruh peserta, karena muscab berjalan dengan tertib dan selesai tepat waktu, sebelum jam 17.00 WIB,” ujarnya. 

Pimpinan Sidang, Isfandir,S.H.,M.H mengapresiasi jalannya Muscab sesuai dengan rundown acara dan selesai tepat waktu.

Ketua teripilih, Mustari menyampaikan akan menyusun kepengurusan dalam 30 hari ke depan.

“Sebagai formatur, kami akan menyusun kepengurusan dalam 30 hari kedepan dan akan menempatkan personel sesuai dengan bidangnya,” kata dia. 

(ret)