PKS Batam Buka Pendaftaran Anggota Baru, Begini Caranya

PKS Batam Buka Pendaftaran Anggota Baru, Begini Caranya

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin saat menunjukkan kartu anggota PKS (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), membuka pendaftaran anggota partai secara online. Langkah tersebut untuk memudahkan masyarakat Kota Batam yang ingin bergabung.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin mengatakan, PKS mengajak masyarakat dari semua lapisan yang ingin menjadi anggota. Hal tersebut tidak lain karena tingginya permintaan dari masyarakat.

"PKS bergerak cepat merespons permintaan dari masyarakat ini dan membuka pendaftaran secara online," ujar Warya di Batam Center, Kamis (14/10/2021).

Bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota bisa mendaftarkan diri dengan mengunjungi www.daftar.pks.id dan atau menghubungi nomor Call Center 081364743263.

Mereka yang sudah mendaftar akan langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik sebagai bukti telah menjadi anggota PKS. Sedangkan kartu dalam bentuk fisiknya akan didistribusikan melalui DPC PKS atau pengurus PKS di tingkat kecamatan.

"Jika ada kendala saat melakukan pendaftaran, masyarakat bisa menghubungi nomor yang ada. Nanti akan dibantu oleh petugas mengisi formulir pendaftaran," katanya.

Warya menambahkan, PKS selalu mengajak masyarakat Batam dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melayani masyarakat. PKS juga memiliki berbagai program sosial yang langsung menyentuh bagi yang membutuhkannya.

"Dengan program ini banyak warga dan simpatisan PKS yang antusias untuk mendaftar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf mengatakan, PKS adalah partai Rahmatan Lil Alamin yang mengajak siapa saja untuk bergabung. Saat ini, katanya, sudah banyak tokoh masyarakat yang bergabung bersama PKS dan terus bergerak mengajak masyarakat bersama melayani masyarakat di dalam naungan partai ini.

"Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi antusias d serta semangat warga Batam untuk bergabung dengan PKS," ujar Yusuf.

(ret)