Wagub DKI Jakarta Riza Patria Bakal Buka Musywil III Kahmi Kepri

Wagub DKI Jakarta Riza Patria Bakal Buka Musywil III Kahmi Kepri

Koordinator Presidium Majelis Nasional Kahmi, Ahmad Riza Patria (Foto: kompas)

Batam, Batamnews - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kepulauan Riau (Kepri) akan segera menggelar Musyawarah Wilayah III. Kegiatan ini akan dibuka Koordinator Presidium Majelis Nasional Kahmi, Ahmad Riza Patria.

"Insya Allah yang membuka Bang Riza Patria sebagai Ketua Harian Majelis Nasional Kahmi yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Kahmi Kepri di Batam, Kamis (14/10/2021).

Menurut SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution, kepastian Riza Patria membuka Musywil telah diinfokan oleh staf pribadinya.

Baca juga: Pesan Surya Makmur ke Amsakar yang Terpilih Jadi Ketum KAHMI Batam

“Ya, saya sudah mendapat konfirmasi dari staf Bang Riza Patria untuk membuka Musywil,” jelas SMN yang sudah dua periode memimpin Kahmi Kepri dari Presidium sampai Presidensil MW Kahmi Kepri.

Selain Wagub DKI, Anggota BPK RI Prof Dr Harry Azhar Azis diharapkan kehadirannya untuk memberikan sambutan selaku Dewan Penasihat Kahmi Kepri.

Pelaksanaan Musywil Kahmi Kepri sebagaimana dikemukakan Ketua Panitia Syahrul Huda, akan berlangsung sehari penuh pada Sabtu (16/10/2021).

“Tema yang kita usung adalah mewujudkan Kepri sebagai kawasan maritim untuk memperkuat perekonomian regional,” kata Huda menambahkan.