Tragis! Kejar Jambret, Wanita di Batam Tewas Tabrak Pohon

Tragis! Kejar Jambret, Wanita di Batam Tewas Tabrak Pohon

Pelaku jambret berhasil ditangkap (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang wanita berinisial EJ tewas usai mengejar pelaku jambret yang menjambret dirinya bersama rekannya, pada Minggu (10/10/2021).

EJ tewas terjatuh karena kehilangan keseimbangan dan menabrak pohon di Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam Kota, Kepulauan Riau (Kepri). Pelaku yang menjambretnya pun berhasil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan mengatakan, rekan korban mendapatkan informasi penjambretan tersebut dan korban mengalami kecelakaan bersama rekannya saat mengejar pelaku.

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan," ujar Reza, Kamis (14/10/2021).

Kemudian, rekannya tersebut mendatangi rumah sakit, korban pun telah dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, pada Senin (11/10/2021) Satreskrim Polresta Barelang melakukan penyelidikan lapangan. Pelaku diketahui berada di sekitaran Masjid Sekupang.

Pelaku berinisi K (16) berhasil diamankan, kemudian dilakukan penyelidikan kembali dan pelaku berinisial AH (20) kembali berhasil diamankan. Namun naas, AH mencoba melarikan diri sehingga kakinya di hadiahkan timah panas oleh petugas.

Hasil penyelidikan, korban tak hanya melakukan penjambretan disitu, para pelaku ternyata juga pernah berhasil menjambret di depan Ruko Adira.

"Barang bukti berhasil diamankan berupa 1 unit Samsung m 305 milik korban dan sepeda motor Vega warna hitam yang dilakukan untuk melakukan kejahatan tersebut," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews