Cuci Kaki di Sungai, Warga Riau Tewas Diterkam Buaya

Cuci Kaki di Sungai, Warga Riau Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi

Pekanbaru, Batamnews - Seorang warga Indragiri Hilir, Dedi, diterkam buaya saat mencuci kaki di sungai. Peristiwa nahas ini terjadi pada Minggu (3/10/2021) kemarin.

"Minggu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB di Parit 2 Kampung Baru diperoleh informasi ada warga hilang diterkam buaya dengan identitas korban Dedi," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, Selasa (5/10/2021).

Dian mengatakan, korban hilang setelah mencari cacing di tepi sungai. Setelah mencari cacing, korban membersihkan badannya di anak sungai.

Baca juga: Hasil Curanmor Dibarter Sabu, Anak Hantu Cs Diringkus Polisi

"Saat sedang bersihkan badannya, korban diterkam oleh buaya dan sejak saat itu dia tidak ditemukan. Dari laporan, kita lakukan pencarian," jelas Dian.

Setelah dilakukan pencarian bersama tim gabungan, keesokan harinya tubuh korban ditemukan. Namun kondisi jasad sudah penuh luka gigitan.

"Kemarin tidak jauh dari lokasi ditemukan tubuh korban yang diterkam buaya. Saat ditemukan sudah meninggal dunia, pada bagian tubuhnya terdapat beberapa luka bekas gigitan buaya," jelas Dian.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa menggunakan speedboat ke rumah orang tua korban di Rantau Panjang, Enok. Polisi meminta warga lebih waspada terhadap serangan binatang buas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews