Denpomal Razia Dadakan Personel Lanal Ranai

Denpomal Razia Dadakan Personel Lanal Ranai

Denpomal Lanal Ranai melakukan razia dadakan terhadap personelnya (Foto:ist)

Natuna, Batamnews - Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Ranai menggelar operasi penegakan ketertiban (Gaktib) bagi prajurit dan PNS Lanal Ranai. Operasi ini digelar di depan gerbang pintu masuk Mako Lanal Ranai, Senin (4/10/2021).

Tujuan operasi ini guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan khususnya oleh prajurit dan PNS Lanal Ranai. STNK, SIM, Kartu Identitas Prajurit serta kelengkapan lainnya menjadi sasaran operasi.

Baca juga: Warga Pengadah Natuna Dapat Sembako dan Suntikan Vaksin Gratis dari TNI AL

Pejabat sementara Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Danden Pomal) Lanal Ranai Letda Laut (PM) Bambang S.B mengatakan, operasi ini menindaklanjuti instruksi Danlanal Ranai guna mencegah terjadinya pelanggaran yang di lakukan prajurit atau pun PNS Lanal Ranai.

"Dengan melalui gelar operasi penegakan ketertiban diharapkan prajurit dan PNS Lanal Ranai memiliki disiplin yang tinggi serta profesional," ujarnya.

Sementara itu, Danalanal Ranai, Letkol Laut (P) Dofir mengatakan, Operasi Gaktib yang di lakukan Denpomal Lanal Ranai bertujuan menciptakan prajurit Lanal Ranai yang disiplin dan tata tertib prajurit guna membangun TNI Angkatan Laut yang profesional.

"Dalam kehidupan bermasyarakat, diharapkan prajurit dan PNS Lanal Ranai dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum terutama dalam tertib berlalu lintas," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews