Man Utd vs West Ham: Peluang Ronaldo Jadi Cadangan

Man Utd vs West Ham: Peluang Ronaldo Jadi Cadangan

Cristiano Ronaldo tampil ketika Manchester United dikalahkan Young Boys 1-2 di matchday pertama Liga Champions. (Getty Images)

Manchester, Batamnews - Manchester United bisa mencadangkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi West Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kans Ronaldo dicadangkan terbuka mengingat pemain berjuluk CR7 itu sudah memainkan tiga pertandingan beruntun bersama Man United.

Dengan usia yang tidak lagi muda, 36 tahun, stamina Ronaldo tidak seperti beberapa musim sebelumnya. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer perlu memberikan istirahat kepada Ronaldo agar kembali fit 100 persen pada pertandingan lain yang lebih penting, seperti di Liga Inggris atau Liga Champions.

Setelah melawan West Ham di Piala Liga, Man United akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League dan melawan Villarreal di Liga Champions.

Man United lebih membutuhkan Ronaldo di Liga Inggris juga terus mencetak gol dan tidak kehilangan tiga poin. Sedangkan ketika melawan Villarreal, MU perlu magis Ronaldo agar meraih kemenangan pertama di Liga Champions  setelah kalah 1-2 dari Young Boys dalam laga perdana.

Di luar memberikan istirahat kepada Ronaldo, Man Utd juga masih memiliki penyerang lain yang siap tampil, Edinson Cavani.

Cavani sempat mengalami ketegangan otot saat Man Utd menghadapi Stoke City dalam laga persahabatan saat jeda internasional. Akan tetapi kini kondisinya sudah pulih.

Striker asal Uruguay itu salah satu andalan MU di lini depan pada musim lalu. Pada musim lalu Cavani mencetak 6 gol di Liga Europa dan 10 gol di Liga Inggris.

West Ham sendiri bukan lawan mudah bagi The Red Devils. Laga akhir pekan lalu jadi bukti Man Utd yang susah payah mendapatkan tiga poin dari The Hammers.

Solskjaer bisa saja memainkan Ronaldo dari bangku cadangan pada babak kedua jika benar-benar membutuhkan gol dari kapten timnas Portugal tersebut.

Dengan torehan empat gol dari tiga pertandingan di semua ajang, saat ini Ronaldo adalah jaminan gol bagi Man Utd.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews