Ronaldo Lewatkan Tradisi Nyanyi-nyanyi di MU, Pilih Berpidato

Ronaldo Lewatkan Tradisi Nyanyi-nyanyi di MU, Pilih Berpidato

Cristiano Ronaldo saat menjalani debut keduanya untuk Manchester United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).Foto: Getty Images/Clive Brunskill

Manchester, Batamnews - Ada cerita soal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. CR7 melewatkan tradisi nyanyi-nyanyi, dan memilih berpidato.

Ronaldo kembali ke MU pada musim panas ini. Penyerang Portugal itu memilih gabung Setan Merah, klub yang pernah dibelanya pada 2003-2009, setelah memutuskan meninggalkan Juventus.

Baca juga: Bukti Naluri Tajam Cristiano Ronaldo di Gol Pertama MU

Kembali ke MU, Ronaldo langsung dimainkan saat melawan Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris. Bermain kembali di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021), pemilik 5 Ballon d'Or itu langsung bikin dua gol dalam kemenangan 4-1 MU atas The Toon Army.

Ronaldo, yang sudah membuat 650 gol lebih dan bergelimang trofi di level klub sepanjang kariernya, rupanya tetap gugup saat kembali melakoni laga perdananya untuk MU. Hal itu diungkap Lee Grant, kiper ketiga MU.

Grant mengungkapkan, Ronaldo sempat melewatkan tradisi pelonco pemain baru, yakni bernyanyi, untuk rekan-rekannya. Eks pemain Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu malah memilih berpidato.

  "Semua orang akan tahu, setiap kali ada yang datang, biasanya akan melakukan 'Ambil sendok, naik ke bangku atau kursi, kemudian dan bernyanyi," kata Grant kepada Darrent Bent's Boot Room, yang dilansir talkSport.

"Dan saya adalah salah satu yang pertama, karena saya adalah salah satu pemain yang lebih tua, jadi saya langsung mencobanya dan melihatnya. Kami memiliki Rafa [Varane], Jadon [Sancho], harus melakukan bagian kecilnya dan tentu saja Cristiano. Kami semua gelisah memikirkan apakah dia akan berdiri dan bernyanyi."

"Tapi dia berdiri, dia brilian, jelas saya tidak akan mengungkapkan isi dari apa yang dia katakan, tetapi menarik bahwa itu adalah salah satu poin yang dia utarakan soal kegelisahannya," katanya.

Baca juga: Bahagianya Ronaldo Bisa Main Lagi untuk Man United

Di laga melawan Newcastle, Ronaldo akhirnya langsung unjuk gigi di depan puluhan ribu pendukung MU. Dua golnya menandai kepulangannya ke klub yang membesarkan namanya di awal karier.

"Dia kemudian mengulanginya setelah pertandingan, sangat menarik. Tapi apa yang saya pikir itu tunjukkan, dan sesuatu yang kita semua sadari sebagai pemain, adalah dia benar-benar ingin kembali ke sini," lanjut Grant.

"Dia sangat bersemangat pada kesempatan kembali dan bermain untuk klub, jadi itu sangat merendahkan hati penggemar Manchester United dan siapa pun yang terhubung dengan klub. Dia adalah megabintang global yang sangat senang bisa kembali," tutur Grant.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews