Ronaldo Bertingkah Jadi Pelatih, Tak Hormati Solskjaer?

Ronaldo Bertingkah Jadi Pelatih, Tak Hormati Solskjaer?

Cristiano Ronaldo bertingkah seperti pelatih di Young Boys vs Manchester United. (Foto: Reuters)

Batam, Batamnews - Cristiano Ronaldo bertingkah bak pelatih saat  Manchester United takluk 1-2 dari Young Boys di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Momen itu terekam kamera di babak kedua, saat Ronaldo sudah digantikan oleh Jesse Lingard. CR7, julukan Ronaldo, tampak ikut berdiri memberi instruksi di samping pelatih Ole Gunnar Solskjaer ketimbang duduk manis di bangku cadangan.

Dilansir dari Metro, Ronaldo berteriak dan memberikan instruksi dari area teknis. Rekan setimnya, Bruno Fernandes juga berlaku serupa.

Aksi Ronaldo ini bukan yang pertama kali terjadi. Di final Euro 2016, aksi serupa pernah dilakukan Ronaldo saat timnas Portugal bertemu Prancis.

Namun, tingkah Ronaldo kali ini tak mendapatkan respons baik dari mantan rekan setimnya, Rio Ferdinand. Ia mengatakan bakal menyuruh Ronaldo untuk tetap duduk andai jadi pelatih.

"Jika saya pelatih, saya harus jujur, saya katakan kepada dia untuk duduk," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

Pernyataan serupa juga dilontarkan mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch. Meski begitu, Crouch tak heran melihat tingkah Ronaldo.

"Jika saya duduk di bangku cadangan juga, saya akan berkata kepada dia untuk duduk. Tapi dia Cristiano, kita akan membiarkan dia melakukannya," kata Crouch.

Ronaldo mencetak satu gol di pertandingan ini. Namun, gol Ronaldo tidak bisa menolong Man Utd karena Young Boys bisa membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di babak kedua untuk membuat skor akhir jadi 2-1.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews