Solskjaer Balas Kritik Ferdinand soal Tingkah Ronaldo

Solskjaer Balas Kritik Ferdinand soal Tingkah Ronaldo

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer membalas kritik terkait tingkah Cristiano Ronaldo di pinggir lapangan. (Foto: Getty Images/Henry Browne)

Manchester, Batamnews - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer langsung membela Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo dikritik kerena bertingkah bak manajer.

Kritik tersebut dilontarkan oleh eks pemain bertahan MU Rio Ferdinand usai kekalahan dari Young Boys 1-2 di Liga Champions tengah pekan ini. Usai ditarik keluar, Ronaldo ikut berteriak-teriak dan memberi instruksi di pinggir lapangan, bersama dengan kompatriotnya Bruno Fernandes.

Ferdinand mengira, tingkah Ronaldo itu bisa-bisa akan melemahkan peran Solskjaer sebagai manajer MU. "Kalau saya jadi manajernya, jujur saja, saya akan memintanya duduk," ucap mantan bek top tersebut belum lama ini.

Man United akan mencoba bangkit dari kekalahan di tengah pekan saat bertandang ke markas West Ham, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Jelang pertandingan, Solskjaer meminta Ferdinand agar jangan sok tahu.

"Rio, terkadang dia berkomentar pada hal-hal yang kurang dia mengerti," ungkap Solskjaer diansir the Sun. "Dia kan tidak melatih pemain. Tidak."

"Baik Bruno dan Cristiano, mereka itu sangat kompetitif, tiba-tiba saya kesal karena mereka tidak diperlakukan dengan baik. Mereka kan di sana cuma sebentar dan berteriak kepada wasit."

"Itu cuma ekspresi kejengkelan karena kami mendapatkan beberapa keputusan yang buruk. Tapi kemudian Cristiano duduk, dan Bruno juga duduk," ceplos Solskjaer membalas Ferdinand yang menuding Ronaldo bertingkah seperti manajer saat melawan Young Boys.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews