Klasemen Liga Inggris: Manchester United di Puncak, Ditempel Chelsea

Klasemen Liga Inggris: Manchester United di Puncak, Ditempel Chelsea

Foto: Getty Images/Clive Brunskill

Batam, Batamnews - Manchester United memuncaki klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, unggul produktivitas atas Chelsea yang punya poin sama.

Mayoritas tim Premier League sudah memainkan pertandingannya di pekan keempat pada hari Sabtu (11/9/2021). Tinggal tersisa dua partai yang belum dimainkan pada pekan ini.

Jadwal Liga Inggris untuk dua partai lain di pekan keempat:

Minggu (12/9)
Leeds United vs Liverpool pukul 22.30 WIB

Selasa (14/9) dini hari
Everton vs Burnley pukul 02.00 WIB

Dari hasil-hasil Liga Inggris dalam partai yang sudah dimainkan, Manchester United meraih kemenangan ketiganya musim ini usai menggulung Newcastle United dengan skor 4-1.

Hasil itu membuat Man United kini meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kali seri, untuk bertengger di puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara.

Poin sama sebenarnya juga diraih oleh Chelsea usai meraih kemenangan 3-0 atas Aston Vila. Tapi si Biru kalah produktif (9 gol) dari Setan Merah (11 gol) sehingga harus puas ada di posisi kedua, walaupun kedua tim juga punya selisih gol serupa.

Klasemen Liga Inggris5 besar klasemen Liga Inggris untuk sementara ini. 

Foto: dok. PremierLeague.com

Dari tim-tim lain yang sudah memainkan empat laga, cuma Manchester United dan Chelsea yang punya 10 poin. Tottenham Hotspur, yang meraih hasil 100 persen di tiga laga awal, justru kalah telak 0-3 di markas Crystal Palace sehingga kini punya 9 poin. Jumlah itu setara dengan koleksi angka Manchester City dan Brighton.

Liverpool dan Everton berpeluang gabung dengan MU dan Chelsea untuk meraih 10 poin, mengingat kedua tim itu sama-sama punya 7 poin dan belum memainkan partainya di pekan keempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews