Positif Corona Bintan Bertambah, Berikut Sebarannya

Positif Corona Bintan Bertambah, Berikut Sebarannya

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), mendapati ada tambahan 5 pasien positif Covid-19 pada Rabu (8/9/2021).

Kepala Dinkes Bintan, dr Gama AF Isnaeni mengatakan, 5 pasien positif Covid-19 itu terdiri dari 3 perempuan dan 2 laki-laki. Mereka berasal dari Kecamatan Gunung Kijang, Seri Kuala Lobam, Bintan Timur, dan Tambelan.

"Mereka semua tersebar di 4 kecamatan," ujar Gama, Kamis (9/9/2021).

Adapun pasien positif tersebut antara lain War (45) seorang laki-laki yang berdomisili di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Lalu LA (28) seorang perempuan asal Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, dan ML (70) seorang laki-laki asal Jalan Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang.

Baca juga: Corona di Bintan Makin Melandai, Kasus Aktif 55 Orang

Berikutnya NUR (38) seorang perempuan asal Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang dan BID (44) seorang perempuan asal Kampung Melayu, Kecamatan Tambelan.

"Kelima orang itu ditetapkan sebagai pasien kasus ke 5.444-5.448," sebutnya.

Hingga saat ini pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bintan mencapai 5.448 orang. Dari total tersebut, sebanyak 5.226 orang sembuh dan 176 orang meninggal dunia. Sedangkan 46 orang lagi masuk dalam kasus aktif karena masih menjalani isolasi.

Pasien tersebut menjalani isolasi di tempat yang berbeda-beda. Untuk di RSUD EHD Tanjunguban 1 orang, RSUD Bintan 2 orang, LPMP Kepri Ceruk Ijuk 9 orang, RSAL Tanjungpinang 2 orang, RSUP RAT Kepri 2 orang, dan RSUD Tanjungpinang 8 orang.

"Sementara pasien yang isolasi secara mandiri di rumah ada 22 orang," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews