Cerita Carolein Kekasih Gelap Anggota DPRD Batam: AT Selalu Membantah

Cerita Carolein Kekasih Gelap Anggota DPRD Batam: AT Selalu Membantah

Carolein Parewang. (instagram)

Batam, Batamnews - Carolein Parewang, wanita yang melaporkan Anggota Komisi III DPRD Batam, Amintas Tambunan ke Badan Kehormatan (BK) masih menunggu hasil laporannya.

Carolein mengaku sebagai pacar 'kekasih gelap' Amintas. Dengan berkas yang dibawanya ia melaporkan Amintas yang berjanji akan menikahinya, walau ia tahu Amintas sudah punya istri.

Baca juga: Partai NasDem Batam Panggil Amintas Tambunan

Carolein mengaku sudah dua tahun 'berhubungan gelap' sebagai wanita simpanan Amintas.

Ia pun kerap memposting foto kemesraan dengan Amintas di media sosial, tampak foto di beberapa lokasi termasuk di kamar hotel. 

Kasus ini pun heboh. Amintas selaku kader Nasdem dikabarkan sudah dipanggil partainya. BK juga sedang memeriksa laporan Carolein.

Usai laporannya itu, Carolein kerap curhat di status FB miliknya. Ia menyebut sedang menunggu keadilan.

"Saya hanya menunggu BK bersikap adil 🙏sebab sya berbicara sesuai bukti, masyarakat MW berbicara apa pun itu hak masing-masing org utk berbicara 🙏," tulisnya, Minggu (5/9/2021).

"Saya akan fokus melihat hasil dari BK GK MW peduli urusan yg lain, dan komentar org2, namanya manusia hidup punya hak masing-masing menilai org, tapi akan kita lihat apakah BK adil , Krn AT selalu membantah, fokus nya Khan mengungkap kebenaran 🙏 agar sya tdk lg dihujat bohong 🙏," tulisnya, Senin (6/9/2021).

Baca juga: Bantah Selingkuh, Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan Mengaku Diperas  

"Tuhan itu maha baik, selama kita mengakui kesalahan kita dan berbalik pada Nya 🙏 pasti akan ada jln baik nya 🙏 smua org skg ini bilang ak jahat kejam buka aib, gpp agar nntinya tdk ada lg wanita yg mengalami kehidupan seperti ku, dan berani menuntut hak nya, dan lelaki pun tdk ada lg yg asal mengumbar cinta 🙏 tdk ada yg MW buka aib sndri 🙏," tulisnya lagi

Sementara itu, Amintas sebelumnya menampik tudingan Carolein. 

 

Ia mengaku diperas dan menjadi korban dugaan perselingkuhan yang dilaporkan Carolein ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam, Kamis (2/9/2021) lalu.

"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar Amintas dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/9/2021) siang.

Baca juga: Skandal Asmara, Anggota DPRD Batam AT Terancam Dipecat hingga Penjara

Ia membantah pernyataan CP, yang menyebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan.

"Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (CP)," ucap Amintas.

Amintas mempertanyakan alasan CP yang mengumbar hubungannya menggunakan akun media sosial Facebook miliknya.

Ia mempercayakan sepenuhnya proses pemeriksaaan yang akan dilakukan oleh Badan Kehormatan DPRD Batam."Saya percaya dengan teman-teman di Badan Kehormatan. Untuk selanjutnya, saya akan memberikan statement setelah ada hasil pemeriksaan dari internal DPRD," ucapnya.

DPC Partai Nasdem Kota Batam sebelumnya telah memanggil Amintas Tambunan (AT).

Pemanggilan itu dilakukan pada Jumat (3/9/2021) malam, untuk mengklarifikasi terkait dengan aduan seorang perempuan berinisial CP yang mengaku memiliki hubungan khusus dengan AT.

Baca juga: Foto-foto Mesra Carolein Parewang dengan Politisi Nasdem DPRD Batam AT

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Batam Taufik Muntasir membenarkan koleganya tersebut dipanggil oleh partai untuk klarifikasi.

Namun Taufik mengatakan kewenangan untuk memberikan keterangan mengenai persoalan ini berada di tangan Ketua DPC Partai NasDem Kota Batam, Amsakar Achmad.

“Kami serahkan ke partai kalau soal itu,” ujar Taufik, Sabtu (4/9/2021) lalu.

(fox)