Sosok Carolein Parewang yang Ngaku 'Kekasih Gelap' Anggota DPRD Batam AT

Sosok Carolein Parewang yang Ngaku

Foto: Tiktok, Carolein Parewang

Batam, Batamnews - Gedung DPRD Batam geger. Seorang wanita mengaku selingkuhan salah seorang anggota DPRD Batam melapor ke Badan Kehormatan (BK).

Wanita yang kemudian diketahui bernama Carolein Parewang itu mengaku 'kekasih gelap' Amintas Tambunan. Amintas merupakan Anggota Komisi III DPRD Batam sekaligus Wakil Ketua Fraksi Nasdem.

Baca juga: Heboh Laporan Dewan Selingkuh, BK DPRD Batam Tunggu Pemeriksaan

Carolein meminta Amintas mempertanggungjawabkan hubungan gelap itu. Ia menagih janji untuk dinikahi.

Aib itu nekat dibawanya ke gedung dewan. Diduga Carolein sudah gerah menjadi korban janji manis. "Hubungan kami sudah dua tahun," ungkapnya.

Dilihat Batamnews di akun facebook 'Carolein Parewang' wanita tersebut kerap memposting foto-foto terkait kekesalannya kepada Amintas Tambunan. Mulai dari bukti chat, hingga foto-foto berdua yang mesra. Salah satu foto tampak di kamar hotel.

Carolein juga tampak aktif di akun tiktok Carolein Parewang. Beberapa postingannya kebanyakan menyindir soal hubungan percintaan.

Baca juga: Bantah Selingkuh, Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan Mengaku Diperas  

 Amintas sendiri mengaku diperas dan menjadi korban dugaan perselingkuhan yang dilaporkan Carolein ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam, Kamis (2/9/2021).

"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar Amintas dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/9/2021) siang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews