Carolein Parewang Marah-marah ke AT: Aku Nggak Mau Duitmu, Yang Aku Mau...

Carolein Parewang Marah-marah ke AT: Aku Nggak Mau Duitmu, Yang Aku Mau...

Video viral Carolein Parewang, yang mengaku selingkuhan anggota DPRD Batam. (Foto: instagram @batamnewsonline)

Batam, Batamnews - Kasus perselingkuhan antara Carolein Parewang dengan Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan alias semakin heboh dijagat maya.

Usai wanita yang mengaku 'kekasih gelap' dari politisi Nasdem tersebut melapor ke Badan Kehormatan DPRD Batam, kini video Carolein membantah sudah melakukan pemerasan juga viral.

Baca juga: Foto-foto Mesra Carolein Parewang dengan Politisi Nasdem DPRD Batam AT

Dalam video itu, Carolein agaknya megklarifikasi pernyataan Amintas yang menyebut jika ia diperas wanita tersebut. Amintas sebelumnya menampik Carolein selingkuhan yang sudah berhubungan selama dua tahun dengannya.

Dikutip, Jumat (9/3/2021) dari instagram @batamnewsonline di video yang viral itu tampak Carolein emosi.

"Amin (Amintas) sendiri yang nawarin duit Rp56 juta aku nggak mau. Mulutnya tolong dijaga. Istrinya sibuk ngatain orang menjebak, memeras. Eh tol*** kau, dimana aku memerasmu? menjebakmu. Dari awal aku kan nggak mau duitmu. Dari awal aku kan maunya kau nikahin," ujar Carolein di video tersebut.

Amintas mengaku diperas

Sebelumnya Anggota Komisi III DPRD Batam, Amintas Tambunan menampiknya. Ia mengaku diperas dan menjadi korban dugaan perselingkuhan yang dilaporkan CP ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam, Kamis (2/9/2021) siang.

"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar Amintas dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/9/2021) siang.

Ia membantah pernyataan CP, yang menyebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan.

"Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (CP)," ucap Amintas.

Baca juga: Sosok Carolein Parewang yang Ngaku 'Kekasih Gelap' Anggota DPRD Batam AT

Amintas mempertanyakan alasan CP yang mengumbar hubungannya menggunakan akun media sosial Facebook miliknya.

Ia mempercayakan sepenuhnya proses pemeriksaaan yang akan dilakukan oleh Badan Kehormatan DPRD Batam.

"Saya percaya dengan teman-teman di Badan Kehormatan. Untuk selanjutnya, saya akan memberikan statement setelah ada hasil pemeriksaan dari internal DPRD," ucapnya.

Berikut videonya:

 

(fox)