Heboh Laporan Dewan Selingkuh, BK DPRD Batam Tunggu Pemeriksaan

Heboh Laporan Dewan Selingkuh, BK DPRD Batam Tunggu Pemeriksaan

CP mengadukan kasusnya ke Badan Kehormatan DPRD Batam. Ia mengaku selingkuhan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Kehormatan DPRD Batam, masih menunggu hasil pemeriksaan surat pelaporan yang dilayangkan CP kepada anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan terkait dugaan kasus perselingkuhan.

Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Batam, Aman mengaku belum mengetahui mengenai tindakan pelaporan yang dilakukan oleh CP.

Baca juga: Wanita yang Laporkan AT Oknum DPRD Batam Pernah Posting Foto Berdua di Kamar Hotel

Aman yang merupakan anggota Komisi IV dari fraksi PKB, mengatakan saat ini tengah berada di luar kota mengikuti Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Anggaran (Banggar) DPRD.

"Saya sekarang lagi di luar kota, belum kontrol laporan yang masuk ke BK hari ini," ujarnya, Kamis (2/9/2021).

Namun, mengenai proses pelaporan yang dilakukan oleh CP, Aman menerangkan saat ini akan menunggu hasil keputusan dan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh bagian umum Sekretariat DPRD Batam.

Baca juga: Bantah Selingkuh, Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan Mengaku Diperas  

Nantinya hasil pemeriksaan awal, akan diteruskan ke Ketua DPRD Batam. Hal itu kemudian dibahas bersama mengenai sanksi yang akan diberikan kepada terlapor.

"Ada prosesnya, mungkin saat ini masih proses administrasi dulu di bagian umum. Kemudian kelengkapan barang bukti akan dilapor ke ketua, baru ke kita," kata Aman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews