Tangguh Dalam Daya Angkut, DFSK Kenalkan Pick Up Super Cab di Batam

Tangguh Dalam Daya Angkut, DFSK Kenalkan Pick Up Super Cab di Batam

DFSK kenalkan Pick Up Super Cab di Batam (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Hampir setiap usaha, khususnya di bidang logistik dan transportasi di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), membutuhkan kendaraan komersial yang secara fungsional kuat, handal, tangguh, serta perawatan yang mudah.

Semua yang dibutuhkan oleh para pengusaha ini, bisa didapatkan secara pasti melalui DFSK Super Cab yang didesain untuk kebutuhan konsumen. Mulai dari desain hingga ketahanan mobil.

Kendaraan komersial ringan ini sejak awal kehadirannya memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya di bidang angkutan barang.

Baca juga: Agung Toyota Resmi Luncurkan Toyota Raize di Batam, Intip Keunggulannya

Harganya pun cukup terjangkau. Harga DFSK Super Cab OTR (On The Road) Rp 145 juta dengan diskon Rp 27 juta dan subsidi angsuran sebanyak 3 kali hingga periode pembelian tanggal 27 September 2021.

Di Batam sendiri, showroom DFSK berada di Jalan Yos Sudarso, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong. Tepatnya di samping SPBU Kodim.

Meskipun dengan harga yang terjangkau, Super Cab ternyata memiliki spesifikasi mobil yang sangat cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Kota Batam yang beraneka ragam. Mulai dari jalan yang berbukit dan lurus, serta jalanan yang senggang hingga macet yang membutuhkan daya tahan ekstra. 

Demi bisa melewati berbagai kondisi jalan yang beragam, DFSK Super Cab menawarkan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, memilih DFSK Super Cab dengan mesin bensin.

 

Selain itu, DFSK Super Cab varian bensin dilengkapi dengan mesin DK15 1.500 cc dan torsi 140 Nm yang sudah pasti handal untuk area perkotaan. Selain itu, mobil ini juga di desain lebih modern.

Konsumen juga tidak perlu ragu akan efisiensi bahan bakar. Kedua kendaraan ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan ramah untuk operasional dengan kapasitas 55 liter.

Tenaga yang handal dan kuat ini juga ditunjang bak belakang berukuran 2,470 mm x 1,670 mm x 340 mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 kilogram atau sekitar 1 ton lebih.

Baca juga: Daihatsu Rocky Mengaspal di Batam, Simak Spesifikasi dan Harganya

DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya, memiliki daya angkut lebih banyak di kelasnya, dan tetap aman dikendarai meski membawa banyak muatan.

“Saya rasa banyak keunggulan dari Super Cab ini, terutama di baknya, saya rasa lebih lapang dari jenis pick up yang lain. Selain itu penjualannya sudah cukup diminati, setahun ini sudah lebih 30 unit yang terjual di Batam,” ujar Branch Manager DFSK Batam, Ernest Kusuma Dharma, Kamis (26/8/2021).

Bagi yang berminat, saat ini DFSK Batam juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan. Untuk pembelian sampai tanggal 27 Semptember nanti, DFSK Batam memberikan gratis ganti oli sampai 24 bulan.

“Garansinya kami kasih sampai 3 tahun, gratis kaca film saat pembelian, bisa test drive di rumah atau di kantor dan akan kami layani 24 jam untuk test drive,” pungkasnya.

(ude)