Daihatsu Rocky Mengaspal di Batam, Simak Spesifikasi dan Harganya

Daihatsu Rocky Mengaspal di Batam, Simak Spesifikasi dan Harganya

Daihatsu Rocky yang sudah hadir di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Setelah lama ditunggu-tunggu, Daihatsu Rocky akhirnya mengaspal di Kota Batam. SUV dengan lima seater ini hadir dengan spesifikasi mumpuni nan gahar.

Branch Manager Daihatsu Cabang Batam Kamil Hasan mengatakan, sejak diluncurkan pada 30 April lalu, pihaknya sudah menerima inden sebanyak 25 pemesanan  Daihatsu Rocky.

"Kami juga menyediakan unit test drive di cabang kami, silahkan datang ke kantor kami untuk mencoba ketangguhan Daihatsu Rocky," kata Kamil, Rabu (19/5/2021).

Ia menyebut, Daihatsu Rocky hadir dengan dua macam mesin, yakni 1.000 cc turbo mampu menyemburkan tenaga 98 dk di putaran 6000 RPM dan torsi 149 Nm pada putaran 2.400-4000 RPM dan 1.200 cc.

Baca: Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal di Indonesia

Namun, pada peluncuran awal, akan difokuskan pada Daihatsu 1.000cc turbo. Sedangkan, 1.200cc perkiraan akan hadir pada semester dua yang akan datang. 

Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur, seperti LED headlamp, auto retractable mirror, dan key free. Di bagian interior, dashboard Rocky didesain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern.

Varian tertinggi Daihatsu Rocky , CVT 1.0 R ASA, telah dilengkapi dengan fitur keselamatan integratif Advanced Safety Assist (ASA).

ASA Daihatsu Rocky di Indonesia memiliki 6 fungsi yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

"Untuk harga on the road Batam type R Rp 205,2 juta dan type termahal Rocky 1.0 R TC CVT ASA TWO TONE SC Rp 230,6 juta. Jadi, itu harga yang  berlaku mulai bulan Mei,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews