Agung Toyota Resmi Luncurkan Toyota Raize di Batam, Intip Keunggulannya

Agung Toyota Resmi Luncurkan Toyota Raize di Batam, Intip Keunggulannya

Toyota Raize hadir di Batam (Foto:Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Agung Toyota Batam resmi meluncurkan Toyota Raize. Produk SUV milik Toyota tersebut dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan.

Area Manager Agung Toyota, Yunus Arif Prabowo mengatakan, kemunculan model terbaru Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Batam di segmen SUV yang menjadikan Toyota memiliki enam pilihan di segmen SUV, yang sejalan dengan transformasi dari automobile Company menjadi mobility company.

"Berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat, perlu didukung oleh pilihan kendaraan yang juga tepat untuk masing-masing orang," ujar Yunus.

Dengan hadirnya All New Toyota Raize, Agung Toyota juga optimis akan menjawab kebutuhan masyarakat Batam akan Compact SUV yang Value For Money. Toyota Raize hadir dengan beberapa pilihan yang lengkap untuk pelanggan.

Baca juga: Daihatsu Rocky Mengaspal di Batam, Simak Spesifikasi dan Harganya

Toyota Raize hadir dalam 6 Varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Masing-masing varian memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

"Untuk type 1.0 T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk type 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini," katanya.

Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi "Bold and Active" pada tampilan luar dalam dan "Comfort And Utility" pada bagian dalam.

 

Konsep tersebut melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya.

Tidak hanya itu, Toyota Raize mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Walaupun demikian, Toyota Raize terlihat proporsional berkat Wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Kesan sebuah SUV yang gagah, Sporty dan Atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif didepan. Illuminating head lamp, daytime running light (DRL) dan Sequentinal Turn Lamp, semua menggunakan LED, dan velg besar 17 inch pada type 1.0T.

Sementara itu, interiornya lapang dan juga dilengkapi fitur dengan teknologi terdepan seperti terpasang MID 7 Inch TFT dengan display interaktif dan modern dan dapat diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple dan Analog.

Baca juga: Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Mengaspal di Indonesia

Juga terdapat advanced features lainnya seperti Steering Switch, Interior Illumination, serta Interactive 9 Inch Head Unit dengn floating design dan terkoneksi dengan smart device T-Link dan mempunyai fitur personal Reminder, bahkan dapat dimanfaatkan sebagai pengingat aturan plat nomor ganjil-genap dengan memasukkan data mobil ke dalam sistemnya.

Toyota Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen High-Premium segmen selain itu, seluruh type Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-Lockb Braking System' (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, RearnParking Camera, serta Alarm + Immobilizer.

Toyota Raize juga mendapatkan free sevice dan free parts sepanjang 50.0// km atau maksimal 4 tahun, mana yang tercapai lebih dulu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews