Macet Parah Sore Hari di Simpang Telkom Batam Bikin Risih Pengendara

Macet Parah Sore Hari di Simpang Telkom Batam Bikin Risih Pengendara

Macet parah setiap sore di Simpang Telkom (Foto:Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Setiap sore, sekitar pukul 16.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB, arus lalu lintas di Simpang Telkom (Sinkom) selalu mengalami kemacetan.

Dari pantauan Batamnews di lokasi, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 16.55 WIB, simpang empat dari beberapa wilayah seperti Mega Legenda, PT Panasonic, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Simpang Frengky ini terlihat sangat ramai.

Kendaraan banyak yang tersekat di simpang empat itu. Kebanyakan kendaraan yang ramai, berasal dari arah PT Panasonic dan Simpang Frengky baik itu roda dua dan roda empat.

Baca juga: Polisi Belum Periksa Kejiwaan Muhammad Kace

Di lokasi juga terlihat banyak kendaraan-kendaraan besar seperti truk kontainer dan truk-truk industri yang lalu lalang, sehingga menambah kemacetan.

Petugas lalu lintas juga tidak ada terlihat di sana, sehingga banyak pengendara terutama yang memakai roda dua nekat memotong kendaraan lainnya.

Kemacetan parah ini, sudah dirasakan hampir setiap hari selama beberapa bulan terakhir ini.

“Hampir setiap sore kayak gini, kadang ada yang senggolan juga, tapi nggak sampai parah gitu,” ujar Utami, salah seorang pengendara yang setiap hari lewat simpang itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews