Jadwal Pelayanan Tes PCR di RSUD Natuna

Jadwal Pelayanan Tes PCR di RSUD Natuna

RSUD Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Tarif tes RT-PCR di RSUD Natuna, kini sudah turun. Namun, bagi warga yang ingin melakukan tes tersebut, RSUD telah mengeluarkan jadwal pelayanannya.

Sesuai surat edaran yang dikeluarkan RSUD Natuna, jadwal pelayanan tes PCR khususnya bagi warga yang ingin melakukan perjalanan dari dan keluar daerah, tidak setiap waktu.

Hari Senin sampai Sabtu, pelayanan tes ini buka dari pukul 08.00-10.00 WIB. Sementara untuk hari Minggu dibuka pada pukul 15.30-17.30 WIB.

Sementara untuk orang yang datang diluar jam pelayanan, akan diperiksa di hari berikutnya sesuai jadwal yang telah diterapkan.

Baca juga: Tarif Tes PCR di RSUD Natuna Turun Jadi Rp 475 Ribu

Untuk masyarakat yang akan melakukan pemeriksaan RT-PCR, diharapkan satu hari sebelumnya telah menghubungi pihak RSUD Natuna terlebih dahulu.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Natuna, Hikmat Aliansyah berharap, jadwal yang telah dirilis oleh pihak RSUD Natuna ini bisa membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan layanan tes PCR.

"Untuk masyarakat yang hendak melakukan tes PCR agar bisa memperhatikan jadwal tersebut," ucap Hikmat, Senin (23/8/2021).

Dirinya juga meyakinkan jika semua pemeriksaan PCR atau swab antigen akan terkoneksi dengan aplikasi Peduli Lindungi.

(Yan)