Polda Kepri Salurkan 1 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Polda Kepri Salurkan 1 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Kapolda Kepri menyerahkan bansos secara simbolis kepada warga.

Batam, Batamnews - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut digelar di Mapolresta Barelang, Jumat (16/7/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Dandim 0316, Kapolresta Barelang, Wakil Wali Kota Batam dan Dandenpom Batam.

Penyerahan secara simbolis tersebut diberikan langsung kepada perwakilan pedagang, pedagang kue, pedagang nasi dan ojek pangkalan.

Baca juga: Warga Minta Bantuan Sembako PPKM Darurat di Batam, Rudi: Nanti Diusahakan

"Pak Kapolda bersama dengan Forkompinda Kota Batam melepas bantuan sosial PPKM Darurat, kita berikan sebanyak 1 ton beras yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat kita yang kurang mampu karena terdampak PPKM Darurat ini," ujar Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Kemudian sebanyak 450 paket sembako dibagikan untuk wilayah Kota Batam dan 300 paket dibagikan di wilayah Tanjungpinang.

"Dalam pendistribusian ini kita sebelumnya sudah melakukan mapping dan pengumpulan data terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Data ini juga sudah disinkronkan dengan data dari dinas sosial yang ada disini, dan sebanyak 300 personel TNI-Polri dikerahkan dalam pendistribusian bantuan ini," ucap Harry.

(rez)