TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan

Warga Marok Tua di Lingga Kompak Bareng TNI Bangun Parit Jalan Baru

Warga Marok Tua di Lingga Kompak Bareng TNI Bangun Parit Jalan Baru

Warga bersama TNI kompak bangun parit jalan baru di Desa Marok Tua (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), memasuki hari ke-7, Senin (21/6/2021).

Komandan SSK TMMD Kodim 0315/Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang mengatakan, pengerjaan tidak ada kendala. Warga dan TNI saat ini bahu membahu membangun parit di sepanjang jalan baru yang tengah dibuka di Desa Marok Tua.

"Parit tanah kanan kiri jalan ditargetkan sepanjang 150 meter. Ini menjadi salah satu sasaran TMMD, dan tidak ada kendala sampai saat ini," kata Asman saat berada di lokasi kegiatan.

Baca juga: TMMD di Lingga Bangun Jalan Buka Keterisoliran Desa Marok Tua

Dirinya berharap, cuaca mendukung sepanjang pelaksanan kegiatan.

"Para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala, serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," ucapnya.

Lanjut Asman, pada kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0315/Bintan bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

"Kegiatan TMMD ke-111 ini, para Anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :