16 Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Kepri

16 Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi dan Komisaris PT Pembangunan Kepri

PT Pembangunan Kepri.

Tanjungpinang, Batamnews - Panitia seleksi untuk direksi dan komisaris BUMD PT Pembangunan Kepri mengumumkan 16 nama yang lolos administrasi.

Kepala Biro Administrasi Ekonomi, Provinsi Kepulauan Riau, Novianto mengatakan, yang lolos tersebut harus melakukan pendaftaran ulang dengan melengkapi berkas atau persyaratan yang ditentukan.

“Sekarang baru seleksi administrasi, peserta melakukan pendaftaran ulang dengan melengkapi berkas asli,” kata Novianto kepada Batamnews.co.id, Kamis (17/6/2021).

Ia menyampaikan, saat ini pihaknya masih melakukan rapat menentukan waktu pendaftaran ulang.

“Ini mau rapat pembahasan itu, nanti akan kita sampaikan melalui website nya,” sebutnya.

Setelah pendaftaran ulang, nantinya panitia akan memverifikasi berkas-berkasnya. Bila peserta memenuhi persyaratan pemberkasan, baru ditetapkan sebagai bakal calon.

“Tahapannya masih panjang, nanti ada tes Ujian Kelayakan dan Kepatuhan (UKK, presentasi makalah, wawancara dan lainnya, masih panjang,” jelasnya.

Adapun 16 nama peserta yang lolos administarsi itu yakn: Awaluddin, Windrasto Dwi Guntoro, Budi Revianto, Raden Aditya Wirawan, Ricky Irawan, Mohammad Azwar, Mohammad Benbela, Marojahan Panjaitan.

Kemudian, Arham, Herlina Susanti, Taufan Megelena, Sandi Indra Prasetya, Adviseri, Roni Setiadi, Buana Fauzi Februari dan Muliadi Evendi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews