Kantor BUMD Tanjungpinang Dibobol Maling, Laptop dan Berkas Lesap

Kantor BUMD Tanjungpinang Dibobol Maling, Laptop dan Berkas Lesap

Kantor BUMD Tanjungpinang yang dibobol maling. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau dibobol maling, Selasa (2/2/2021).

Direktur BUMD Tanjungpinang, Irwandi mengatakan, kejadian pencurian itu diketahui saat salah seorang karyawannya masuk kerja dan melihat pintu kantor dalam keadaan terbuka.

"Ketahuan jam 07.00 WIB tadi, saat karyawan masuk kantor dan melihat barang-barang di ruangan berantakan," kata Irwandi.

Ruangan yang diobrak-abrik pelaku yakni ruangan direktur utama lantai di 3 dan ruangan bagian keuangan di lantai 1 kantor tersebut.

"Sejauh ini yang telah diketahui hilang yakni dua unit laptop di bagian keuangan dan sejumlah berkas," ujarnya.

Irwandi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai berkas yang hilang. Sebab katanya, pihaknya masih melakukan pendataan. 

"Berkas di keuangan, nanti akan kami sampaikan berkas apa, masih melakukan pendataan, karena ruangan berserakan," ujarnya.

Irwandi tak mau menduga terkait berkas dan laptop yang hilang berkaitan dengan perkara yang tengah diselidiki Kejaksaan Negeri (Kejari).

"Kita juga tidak bisa menduga apakah ada keterkaitan dengan masalah kemarin. Biarlah pihak berwajib yang menentukan," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews