Warga Kecamatan Senayang di Lingga Antusias Divaksin Corona

Camat Senayang, Kimat Awal meninjau proses vaksinasi di Desa Mamut (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Masyarakat desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Camat Senayang, Kimat Awal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah kerjanya, dilakukan oleh tim dari Puskesmas Senayang. Kegiatan dimulai di Kelurahan Senayang, disusul Desa Baran.

Baca juga: Lingga Targetkan Masuk Tiga Besar STQH Kepri 2021

"Pelaksanaan vaksinasi hari kedua (8 Juni) dilakukan di Desa Mamut. Antusias masyarakat sudah terlihat dengan datangnya mereka ketempat vaksinasi," kata Kimat kepada Batamnews, kemarin.

Ia menjelaskan, ada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan tim Puskesmas Senayang selain di Kelurahan Senayang, Desa Baran, serta Desa Mamut.

Baca juga: Telkomsel Pasang Repeater Penguat Sinyal Desa Panggak Darat dan Sei Besar di Lingga

Seperti di Suak Buaya, Ujung Kayu, Sebung, Laboh, Kentar Langgu, Kentar Repat, Penaah, Pulau Buluh, Belakang Hutan, dan terakhir Ujung Beting.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Senayang yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Semoga yang belum di vaksin agar dapat mengikuti yang sudah di vaksin," harap Kimat.

(ruz)