Pandemi Covid-19, Apri Sujadi Pilih Salat Id di Rumah Bareng Keluarga

Pandemi Covid-19, Apri Sujadi Pilih Salat Id di Rumah Bareng Keluarga

Bupati Bintan Apri Sujadi shalat Id bareng keluarga di kediamannya.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Apri Sujadi, lebih memilih untuk melaksanakan salat Idul Fitri (Id) bersama keluarga di kediamannya, Wacopek, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (14/5/2021).

Sementara itu, Wakilnya Roby Kurniawan melaksanakan salat Id di masjd sekitar kediaman orang tuanya di Jalan Peralatan, KM 7, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

“Saya sholat Id di rumah bersama keluarga," ujar Apri, Kamis (13/5/2021).

Baca juga: Bintan Kembali Tambah 46 Kasus Positif Covid-19 dalam Sehari

Apri dan keluarga menjalani salat Idul Fitri 1442 Hijriah sekitar pukul 07.00 WIB di halaman depan rumah pribadinya. Adapun kegiatan tersebut ia lakukan bersama keluarga besarnya, termasuk sang istri Deby Maryanti.

Shalat Id juga hanya diikuti oleh keluarga terdekat. Di kediaman, pelaksanaan shalat Id juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yaitu mengenakan masker.

Orang nomor satu di Bintan itu juga menyoroti perayaan lebaran yang masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Baca juga: Warga Seputaran Kawasan Lagoi Disuntik Vaksin Covid-19

"Tentunya kita harus berikhtiar dan memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Saya harapkan kita semua hendaknya tetap menjalankan prokes, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya juga ucapkan kepada semua, Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews