Viral Video Anjing Peluk Erat Tuannya saat Mau Dijual, Tolak Berpisah

Viral Video Anjing Peluk Erat Tuannya saat Mau Dijual, Tolak Berpisah

Viral Video Anjing Peluk Erat Tuannya Saat Mau Dijual, Nolak Buat Berpisah Bikin Sedih. Instagram

Batam, Batamnews - Anjing memang dikenal sebagai hewan peliharaan yang begitu cerdas dan penurut pada tuannya. Hewan ini seolah dapat dijadikan teman bahkan sahabat apabila seseorang sedang merasa kesepian.

Bukan sekadar hewan biasa, ternyata anjing juga memiliki perasaan. Hal tersebut terlihat dalam sebuah videoviral yang menunjukkan seekor anjing yang akan segera dijual oleh tuannya di pasar hewan.

Namun apa yang terjadi? Anjing tersebut bahkan menolak untuk pergi meninggalkan sang pemilik lantaran sudah menganggapnya sebagai sosok yang sudah begitu disayanginya. Berikut ulasan selengkapnya beserta dengan video viralnya.

Seorang pria baru-baru ini memiliki niatan untuk menjual anjingnya. Dalam sebuah momen, terlihat sang pria ingin menjual anjing peliharaannya di sebuah pasar hewan.

Namun ketika akan dijual dan diserahkan kepada penjaga pasar hewan tersebut, justru seekor anjing ini bertingkah laku tak biasa. Ia bahkan bersikap amat manja kepada pemiliknya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

Menolak Tak Ingin Tinggalkan Tuannya

Ketika hendak dijual dan dititipkan di pasar hewan, anjing tersebut bersikap seolah tak ingin tuannya pergi meninggalkannya. Ia pun juga nampak tak mau meninggalkan sang pemilik.

Begitu haru, bahkan ia terlihat seolah memberikan penolakan kepada tuannya untuk dijual lantaran sudah terlalu sayang pada pria yang merupakan tuan atau pemilik si anjing besar berbulu tebal dengan warna putih tersebut.

Peluk Tuan

Lebih manisnya lagi, anjing pintar tersebut tiba-tiba juga memeluk tuannya. Hal tersebut dilakukan oleh hewan pintar tersebut lantaran tak mau dijual oleh tuan yang sudah disayanginya. Momen tersebut dijelaskan oleh akun Instagram @makassar_iinfo mengingatkan kita pada nasihat dari pepatah Arab.

"Berilah makan seekor anjing selama 3 hari maka dia akan selalu ingat Anda selama 3 tahun. Dan berilah makan manusia selama 3 tahun maka dia akan segera melupakan Anda dalam 3 hari saja," tulis aku sebagai keterangan unggahan.

Video Viral

(fox)