Polisi Lempar Kucing ke Parit Hingga Mental, Identitasnya Ramai Diburu

Polisi Lempar Kucing ke Parit Hingga Mental, Identitasnya Ramai Diburu

Oknum Polisi Lempar Kucing ke Parit. (Instagram @christian_joshuapale)

Batam - Kucing merupakan salah satu binatang yang sering dijadikan peliharaan. Tubuh yang lucu dan menggemaskan membuat kucing menjadi kesayangan banyak orang. Tak heran jika kucing tampak manja dengan orang-orang yang menyayanginya.

Meski demikian, ternyata tak semua orang menyukai kucing. Salah satu polisi dalam video berikut ini.

Polisi dalam video berikut memperlihatkan rasa tak sukanya pada kucing. Ia bahkan sampai melempar kucing kecil yang ia bawa ke parit hingga mental.

Para netizen yang video tersebut tampak sangat geram. Mereka pun beramai-ramai memburu identitas oknum polisi tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @christian_joshuapale, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji oknum polisi. Oknum polisi tersebut terlihat melempar kucing kecil yang ia bawa ke parit.

Video berdurasi 13 detik tersebut kini telah dilihat lebih dari 146 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Dalam unggahan video tersebut, oknum polisi itu tampak berjalan santai sambil membawa kucing berwarna putih. Ia berjalan ke arah parit dan melempar kucing itu sampai mental.

Setelah melakukan aksinya, oknum polisi itu tampak berjalan santai meninggalkan lokasi. Ia bahkan terlihat sempat tersenyum ke arah kamera.

 

Perekam video pun hanya terdengar tertawa melihat aksi rekannya itu. Ia hanya merekam aksi rekannya tanpa mencegah atau menasehatinya.

Melihat unggahan tersebut, salah satu pengacara kondang di Indonesia, Sunan Kalijaga pun turut memberikan komentarnya. Ia pun menandai akun @divisihumaspolri dalam komentarnya.

"@divisihumaspolri OKNUM PELAKU DAN PEMBUAT VIDEO HARUS MENDAPATKAN SANGSI OLEH KESATUANNYA KARENA PERBUATANNYA YANG TIDAK PANTAS KEPADA MAHLUK CIPTAAN TUHAN YANG KECIL DAN LEMAH, MARI KITA DOAKAN OKNUM PELAKU MENDAPATKAN HIDAYAH," tulis @sunankalijaga_sh.

Para netizen yang melihat unggahan itu pun tampak geram. Banyak dari mereka yang beramai-ramai memburu identitas oknum tersebut.

"Fokus ke bajunya, dia anggota polri nama nya viro. S, yg bisa baca lambang pangkat coba dong dibacain itu pangkat nya apa , dan yg tau lokasi tempat tersebut mohon info nya," tulis akun @alda_hairunnisa.

"Kak cris aku sudah tanya salah satu anggota brimob . dan mrka tanya siapa yg prtama kali share vdio ini kak . biar di cari kak," sambung akun @finaasng.

"Dari emblem baju nya bisa dilacak tuh..depan nama sama kesatuan nya. Di lengan kiri dia dari detasemen mana. Semoga bisa kelacak," imbuh akun @ayudhiafaradina.

(fox)