Sebut Gisel Tak Juga Jelaskan, Adhietya Mukti Angkat Bicara soal Pria Dalam Video

Sebut Gisel Tak Juga Jelaskan, Adhietya Mukti Angkat Bicara soal Pria Dalam Video

Adhietya Mukti. Instagram @manaberita

Jakarta - Nama Gisella Anastasia atau Gisel dan Adhietya Mukti menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini terkait video syur mirip keduanya yang mengejutkan dunia maya. Tudingan yang dialamatkan kepada Gisel dan Adhietya Mukti merugikan keduanya.

 

Polisi pun bergerak untuk menyelidiki kasus viral rekaman video syur tersebut. Pihak kepolisian telah mengantongi lima akun Twitter yang diduga turut menyebarkan video.

Di sisi lain, Adhietya Mukti akhirnya buka suara. Dirinya mengaku geram sebab banyak yang menuding pria dalam video tersebut adalah dirinya.

 

Klarifikasi Adhietya Mukti

Adhietya Mukti menyampaikan klarifikasi. Dia akhirnya buka suara terkait beredarnya video tersebut. Dia pun menyampaikan alasan dirinya baru menyampaikan pernyataan ke publik.

"Saya Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat video viralnya artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri. Poin pertama kenapa saya baru mengklarifikasi sekarang karena saya sangat sangat menghargai klarifikasinya GS nanti cuma sampai detik ini dia sebaga rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada dalam video tersebut. Jadi mungkin kalau dia sudah mengklarifikasinya beres ini masalah. Cuman sampai detik ini belum mengklarifikasinya, karena buat saya ini sudah sangat sangat meresahkan, apalagi buat anak-anak saya nanti psikologinya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga tetangga. Ini pun sudah diklarifikasi oleh istri saya. Terus kemarin kemarin sudah diklarifikasi oleh band saya sendiri," kata Adhietya Mukti seperti dilansir di instagram.

 

Soal Tahi Lalat

Banyak yang menyebut jika sosok pria dalam video itu mirip dirinya. Tandanya terlihat dari tahi lalat di bagian wajah bagian kanan. Adhietya Mukti pun menunjukan jika tidak ada tahi lalat di bagian kanan wajahnya.

"Poin kedua bukti terduga kaya di video-video yang sudah ada itu buktinya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih di sebelah kanan saya engga ada tahi lalat. Postur saya juga kecil berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164. Kalau di video itu kan atletis terlihat besar," katanya.

 

Tak Segan Bawa ke Ranah Hukum

Adhietya Mukti memberikan ultimatum kepada pihak-pihak yang masih menuduhnya sebagai pemeran pria dalam video tu, dia tak segan membawanya ke ranah hukum.

"Setelah statement ini saya buat kalau masih ada yang negjudge saya sebagai lawan mainnya terduga GS tersebut lebih baik kita lanjut di hukum atas pencemaran nama baik, gitu aja," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews