Karya Bhakti 2021, TNI Buka Akses Jalan Sepanjang 844 Meter di Toapaya

Karya Bhakti 2021, TNI Buka Akses Jalan Sepanjang 844 Meter di Toapaya

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara secara resmi membuka kegiatan Karya Bhakti Kodim 0315/Bintan Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan dibuka dengan penandatangan naskah kerjasama Karya Bhakti Kodim 0315/Bintan.

Sekda Bintan, Adi Prihantara, mengapresiasi Kodim 0315/Bintan dalam kegiatan Karya Bhakti Tahun 2021 di Desa Toapaya Selatan.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu pemerintah daerah. "Selain itu juga perlu adanya sosialisasi terkait pelaksanaan prokes, pencegahan bencana alam dan pencegahan karhutla di Kabupaten Bintan," katanya.

Sementara, Kepala Dinas PMD Bintan, Rony Kartika mengatakan dengan karya bhakti ini diharapkan terjalin sinergi bersama seluruh pihak baik dari TNI-Polri dan masyarakat guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Bintan.

"Kegiatan membangun jalan sepanjang 844 meter, dan lebar 10 meter serta lebar 4 meter dengan dukungan APBD Kabupaten Bintan senilai Rp1,5 miliar dan juga pembagian sembako kepada masyarakat setempat," jelasnya.

Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat.

"Apresiasi dari Danrem 033/WP kepada pihak Pemkab Bintan dan masyarakat yang telah mengikhlaskan lahannya untuk pembangunan jalan demi masyarakat setempat," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews